my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

survey penjahit baju akad

Untuk mengikuti pemintaan mama, akhirnya baju akadku dijahit supaya bisa jadi milik sendiri.  Ketika kutanya temen2 yg lain juga bilang begitu. Jadi ada kenang-kenangannya  gitu deh😛 . Nah yg jadi masalah skrg adalah mo jahit dimana yah. Secara diJakarta ini luas bgt. Iseng2 ku googling.  Banyak bgt euy list-nya . Udah gitu g nemu yg update , fiuhh. Mengunjungi yang diikuti kata hati aja deh :p

Yang pertama kali kukunjungi  adalah penjahit QZM Rawamangun.  Rame bgt lho disini dan memang murah meriah.  Untuk baju kebaya jahit aja Rp. 400rb, belum payet dan applikasi bordir. Jd klo mo bagus ya sekitar Rp. 500-1,5 Jt kali ya.  Puas melihat-lihat, masih kuurungkan niat untuk menjahit , pertama karena masih belum punya bahan, kedua krn masih penasarn mo survey yang lain😛 . Yang pasti klo mo jahit baju katanya minimal 1 bulan sebelum .. ckckck , oke take a note than.

Selanjutnya aku mulai nyari2 model baju. Nemu deh model baju lucu di majalah Mahligai. Ternyata designernya adalah designer bj muslim dan sudah lama ga muncul. Hmm alamatnya tebet pula , kunjungi g yah😛 .  Sempat juga aku datang ke DH gaun yang ditebet ..  FBnya DH (kebaya gaun), hasilnya memang ok punya ..  tapi pas tanya model yang dimaksud mahal bgt euy .. bisa sampe 7-8 jt  hoho

Berikutnya kukunjungi  kampung butik.  Konon dari cerita teman2 di WK , disini bagus. Wow ternyata memang  bagus2 bo, baju yang dipajang itu lho bagusss bgt. Dan harganya tergantung model sih, hmm bolehlah untuk model baju yg kumau, tp masih mahal menurutku😦 dan udah ga bisa ditawar lagi.  Hmm ada yg murah lagi ga ya :p

Karena kebingungan mo jahit dimana, aku mulai bertanya2 ke teman2, pada jahit baju dimana. Ada yg bilang apique@mayestik, ada yang bilang ramangun. Ada juga yg bilang Namira by Hesti dikebayoran baru. Namira ini infonya dapat dari teman resi. Penasaran, aku langsung otw kesana liat2 dan tanya2. Disana disambut oleh Mba Adek dan Mba Rini. Orangnya baik bgt dan welcome. Mulai deh aku tanya ini itu. Soal harga .. hehe mayanlah . Dilihat dari baju yang dipajang sih oke, terutama gamis dan abaya , malah jd kepengen jahit abaya hehehe . Okie dokie , hunting  bahan kebaya bakal dimulai nih .. yuuu’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: