my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

Clay & Purezento

Kesukaanku pada magnetic tempelan kulkas memunculkan ide untuk membeli souvenir  clay berbentuk tempelan kulkas. Dan pas banget  dulu pernah browsing2 nemu deh web penjualan souvenir dari clay, tapi daerah Surabaya gitu. Jauh kali yah  ^^ . Ketika buka web-nya aku naksir bgt sama souvenir dari clay ini, tp harganya yah mmg  sedikit diatas budget. Lucu lucu memang, tapi klo dipikir-pikir size nya kecil euy a.k.a imut. Trus kucoba  hubungi yg punya, si tante bilang pemesanan jadi dalam 1 bln.

Ok, keep dulu yah.

Iseng2 bongkar lemari, nemu lah magnetic kulkas gambar penganten sumatera yang pernah kubeli di PRJ dulu. Hmm kayaknya lucu juga nih, coba ah browsing. Nemu deh web purezento. Ternyata ada juga lho tuk paket wedding. Cuma size-nya itu kecil banget tuk yg paketan, paling ukuran 2×2 cm. Wedew cuilik nya. Trs ditawari lagi yang seharga @Rp5000 dengan ukuran 5×5 cm .  Hmm harganya setara dengan si clay  .^^. ?  bingung deh. Nah lhoooo😛 .  Trs ada lagi yg ukuran 8x8cm ..  hmm yg ini baru kereeen. But you know lah “price make it worth it”  :D

Kemudian aku minta contoh sample design magnetic couple pengaten  minang. Hasilnya lumayan,  kita bisa request warna sesuai thema juga lho. Oke bgt kan

Keep lagi dulu yaw , insya4JJI masih ada waktu  ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: