my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

Dilemaaa

dilema

Dimulai dengan kebingungan mo ngapain dipagi hari, sambil bermalas2an bangun dr tempat tidur ku berfikir , ngapain yaa siang ini sebelum kekantor nanti sore. Aku berfikir mudah2an ada yg bisa dilakukan untuk persiapan wedding.

Berawal dari keisengan baca blog wedding preparation mba Ola http://olanatics.wordpress.com, Akhirnya tercetus lah ide utk pergi ke Toko Arafah @JHTC. Katanya sih gamisnya lucu2, mirip koleksi Irna La Perle, kayak gini nih :

irna la perle

Huaaaaa tau sdri kan dari dulu aku memang ngilerr bgt sama ILP, tp harganya itu lho .. ga masuk budget bgt  :( . Langsung deh mandi & segera meluncur ke TKP.

Ga susah menemukan toko ini yg berada di lantai dasar, secara toko nya termasuk paling besar diantara sekelilingnya. Dari luar terlihat baju2 yang didisplay berupa abaya ala Maroko gitu. Lucu juga. Sama mbaknya yg jg lg melayani tamu, iseng kubertanya apakah ada abaya warna putih or off white. Dan diberilah aku 4 abaya (2 off white, coklat dan biru ). Kucoba 4 abaya itu, bagus2 dan keren , aku suka abaya yg lbh simple dan permatanya ga besar2 .. cuma kalau dipikir2  terlalu simple utk akad. Ketika kutanya harganya, yah lumayanlah, memang modelnya ga sebanding dgn ILP, tp oke kok  :D

Hmm pengen banget moto euy, tapi kaga boleh bo , y sudahlah. Aku puas bgt nyoba bj disini. Bagus dan lumayan masuk akal harganya. Alhasil, sepulang dari sana .. aku mengalami dilema .. antara beli bj abaya itu, sementara bj akad sudah dijahit atw ga jadi beli. Terbersit keinginan tuk menjual bj kebaya  akad dan membeli abaya, tp songket yang ku punya ga kepakai juga jadinya … Alamaak  

2 responses to “Dilemaaa

  1. Yenni March 15, 2011 at 12:08 PM

    beli aja che…kadoin gue🙂

Leave a Reply

