my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

Hunting souvenir @Jatinegara

Mumpung libur .. Jumat pagi ini kusempatkan mampir ke Tanah Abang untuk belanja tambahan seragam. Kali ini sendiri aja😦. Pas jumatan untung semua udah kelar trs pulang deh. Sesampainya dikos, Yuni yang saat itu memang nginap dikos ku sedang makan. Terus cerita2 deh klo doi mau beli baju bola irvan bachdim tuk sepupunya. Nah kebetulan nih, mudah2an ada di Jatinegara &  yuninya mau euy hehehe😀 senangnya. Segera meluncur deh ke TKP. Hmm daerah Jatinegara memang crowded yak. Macet euy. Kalau dibanding dengan ITC Mangga dua tempatnya lebih rapi dan adem.

Di Pusat souvenir lantai dasar Jatinegara ini sumpek & panas buangeet  Huff . Ga ada pilihan, langsung deh hunting and survey-survey harga. Kalau dicompare dari sisi harga dan barang yang sama, Jatinegara lbh mahal ketimbang ITC Mangga Dua tapi secara ragam sepertinya banyakan di Jatinegara. Terutama souvenir yang kupesan, memang ada di ITC Mangga Dua, tapi bahan yang kumau tak ada pun. Oke deh pesen yg disini aja, sesuai pendapat resi dan tmn2 yang lain, belilah souvenir yg bermanfaat ^_^.

Puas mutar2 di jatinegara, akhirnya aku menetapkan pilihan untuk memesan souvenir di Nicolla Souvenir. Tempatnya di hall lt Basement ( ruang pameran ). Yang melayani namanya Noni, sepertinya orangnya cekatan .. dan mereka berjanji bisa memenuhi permintaanku untuk selesai akhir Jan 2011 ini. Pertengahan Jan nanti harus memberikan tanda terima kasih.

Ok .. Kita liat nanti yah. Mudah2an sesuai harapan😀, tepat waktu & penjualnya ga curang , amienn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: