my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

finally order a wedding invitation

Setelah kunjungan pertamaku dan shiro ke tebet  Oktober  lalu dan memilah milah tempat pemesanan yang sesuai harga, hari ini kita memutuskan untuk memesan undangan seperti yang kita mau dulu.  Pilihan kami adalah toko Sharindo Card.

Kurang beruntungnya, undangan yang kita contoh dan kita suka waktu itu sudah tidak ada, ga tau dimana😦 . Akhirnyo shiro coba menjelaskan sebisanya tentang undangan tersebut. Dan Mbak nya juga berusaha nyari hardcovernya tp ttp tidak ketemu. Duhhh .. pas kita tanya draft di komputer, ternyata hardisk mereka corrupt bulan lalu. Kyaaaa .. sudahlah nasib dah.

Akhirnya shiro berusaha menjelaskan undangan tsbt. Untungnya mba Ina ( orang yang pertama kali melayani kita ) mengerti dengan penjelasan shiro. Mba Ina ini orangnya baik banget, lembut, tp tegas juga. Semuanya kita tanya dengan detail dan sedikit bawel tp beliau menjawab dengan sabar xixixi. Senangnyaaah.

Dengan menggabungkan beberapa undangan, kita berusaha untuk nego harga😀  huehuehue.  Setelah cocok langsung deh – Finally deal undangan euy – kemudian mba Ina membuat draft seperti yang kita minta. Dan untuk ACC-nya mba Ina berjanji 4 or 5 hr  lagi akan mengirimkan draft undangan by email. Kita diminta untuk mencek penulisan nama dan memastikan detail acara, nama, tempat dan denah sudah benar. Jika sudah oke, kita diminta dtg ke lokasu utk tanda tangan  / ACC / approval draft, setelah itu proses pencetakan dimulai. Lets us see yah

Hmm alhd undangan sudah dipesan juga, semoga tepat waktu karena ini termasuk urgent nih🙂

ganbatte

Berkurang 1 beban lagi, bismillah  ..  semangattt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: