my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

undangan udah jadi .. yuhuu ^^

Barusan shiro telp katanya dapat kabar dari sharindo klo undangan sudah jadi. So doi siang ini jam istirahat mo menyempatkan diri mampir ke tebet😀 .

Cepet juga jadinya nih undangan  .. Senangnyaaa bisa on time

yippieee

Pas maghrib, shiro langsung deh ke kos ku nge-drop semua undangan .  Awalnya shiro ga mau ngeliatin, padahal aku udah penasaran bgt lho. Moso udah minta ampe 3 kali kaga dikasih liat juga . Diliat dr  ekspresi muka doi datar2 aja. Aku langsung mikir apakah ada yang salah dengan undangannya :(  , jadi deg-2an euy.

Akhirnya setelah sholat maghrib baru deh doi liatin tuh undangan. Hmm pas aku liat undangannya ..  isinya baguuus sudah sesuai dgn yang kita mau. Tapi klo diliat amplop-nya kok jadi pucat bgt yak .. huhu :(  .  Sempat terlintas dipikiran untuk  mengganti cover undangan dengan warna ungu muda ..  hmm masa mo balik tebet lagi sih, secara daerah itu crowded bgt.

Setelah obrolan panjang sama shiro, terlintas di pikiran untuk memberikan pita diundangan .. ahaaaaa , baiklah bgs juga tuh kayaknya. Oke coba ah nanti . Besoknya mumpung off dari kantor aku sempatkan mampir ke tebet sekalian ambil buku tamu. Iseng kubertanya , menurut mereka dikasih pita yang agak kuat warnanya lebih rekomen ketimbang cover ungu muda, hmm bener juga yah. Trus mulai deh lirik2 warna pita, testing-testing ..  Dan ternyataaaa keren bgt klo dikasih pita ungu burgundy 😛

 

 

P.s : Big Thank to lulu dan thika  yang sudah bantuin masang pita                  

 

2 responses to “undangan udah jadi .. yuhuu ^^

  1. Yenni March 15, 2011 at 12:17 PM

    che..gue sama sekali gak tau undangan u kek mana…upload dunk..msh ada disisain khan buat kenang2n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: