my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

Technical Meeting @MASK

Pagi ini ada technical meeting (TM) kelg+vendor di Masjid Sunda Kelapa, sekalian memberitahukan kepada keluarga ruang rias, ruang akad, format acara dan lokasi gedung. Kuajak beberapa tmn tuk hadir, terutama Mila yang dipaksa😀  /* xixixi untuk jadi asisten ku dan harus paham semua yg sudah kuurus selama ini. Kemudian Resi juga confirm hadir utk TM, senangnya. Setidaknya dgn adanya TM ini, semua saling kenal dan tau tugas masing2. In case ada hambatan, sudah tau menghub siapa :p

Awalnya ribet jg ngurus TM ini, sulit mempertemukan jadwal kelg dan vendor. Kelg maunya sabtu/minggu. Sedangkan vendor mintanya selain hari sabtu/minggu karena justru sabtu/minggu-lah mereka ada job keluar😦   . Beruntungnya tgl 15 Feb 2011 ini tanggal merah, so alhd bisa dikumpulkan deh tuh 3 vendor besarnya, diantara yang hadir adalah :

  1. Katering : puspita sawargi (PS)
  2. Pelaminan dan dekorasi : DjusMasri (DM)
  3. Poto/Video : LB dan ARA

Pas meeting , biasalah debat akan selalu ada. Beruntungnya Mba Peti perwakilan dari DM lebih paham susunan acara /*ya iyalah yah😀   , jd beliaulah yg lebih dominan dan mengarahkan TM. Yang jadi penekanan saat TM adalah :

  • Acara penyambutan Marapurai / CPP akhirnya dilaksanakan di MASK
  • Rias CPW dan kelg CPW di MASK, sedangkan rias kelg CPP di penginapan
  • Memastikan agenda penghulunya hari itu, karena takut beliau datang telat, so kalo tau jadwalnya kan bisa nyusul ke tempat beliau
  • Layout dekorasi , katering dan pelaminan @MASK

Alhd TM kelar sampai masuk waktu Dzuhur. Setelah itu semua yang meeting diundang makan sama kelg Shiro di ayam goreng Suharti Jl. Wahid Hasyim.  Yihaaa , laperrr  :(   

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: