my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

tes IgG affinity dan ACA part2

2 minggu setelah tes Lab TORCH tepatnya kehamilan mendekati 3 bulan lanjut lagi dengan tes IgG affinity dan ACA yang kedua . Setelah 3 hari aku sama shiro balik lagi untuk mengambil hasil lab. Dan langsung konsul dengan DSOG nya. Ternyata tokso nya memang terinfeksi baru dalam 3 bulan ke belakang ini😦. Hiks .. aku hanya bisa pasrah. Entah apa yang terjadi dikemudian hari /*selalu berdoa smga semua baik2 aja. Terutama efeknya bagi si ade’.
Kupikir2 aku tidak pernah memelihara unggas atau kucing dsb. Namun sepertinya tokso ini kudapat dari makanan mentah, mungkin sate kambing, sushi dll .. entahlah. Keputusannya tetap minum obat 3 kali sehari selama 3 minggu, stop 2 minggu dan minum lg 3 minggu .. dst.😦

Alhd untuk test ACA ku sudah turun mendekati normal, akhirnya sang DSOG tidak jd merujuk ke Dr. Djumhana namun tetap harus memminum obat Ascardia ini .
Fiuhh .. sedikit lega .. setidaknya asupan makanan ke si ade’ bisa lebih banyak .. amieen ^_^

2 responses to “tes IgG affinity dan ACA part2

  1. elly (@delirosi) August 15, 2012 at 3:29 PM

    slm kenaal mba…kbtulan aq abis tes jg sabtu kmrn…kl dnger2 dr temen n sodara2 sih urgensi utk menjalani test itu ga besar..aplg ngliat hargany yang lumayaan mahal..ad bnyk tmn yng akhirny ga jd test krn mahalnya biaya tes..dan insyaAllah smp skrng sih sehat2…kmrn aq mutusin jalanin test torchny jg karena pd saat awal2 telat mens..aq makan sushi jenis sashimi dan salmon dlm jumlah bnyk..aq sdikit khawatir..mskipun pernah bc jg di inet kl slama yakin ikanny diambil dr laut yang ga tercemar ga mslh..tp yang namany ikhtiar, mskipun smpet nyesekk yaa am biayanya hehe..Alhamdulillah mba pd akhirnya ttp sehat dan lancar ya mskipun smpet positif tokso..baca tulisanny agak sdikit tenang..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: