my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

berenang dan ganti DSOG

Saking pengennya berenang sejak kehamilan 2 bulan, maka ketika usia kehamilanku sudah 3 bulanan, shiro mengajakku ke waterboom di BSD /* maksudnya sekalian nyobain katanya ombaknya seru😛 . Minggu siang akhirnya aku dan shiro ke waterboom. Senangnya hati ini ^^. Namun karena dalam kondisi hamil, ga boleh main perosotan . Setelah 2 jam-an lebih dan hari mulai sore, barulah kami pulang.

Namun sesampainya dikos kenapa perutku mengeras ya. Langsung ku telp mama untuk menanyakan ada apa gerangan .. taaapi setelah mama tau aku hbs berenang, beliau marah semarah2nya .. hiks. Padahal setauku olahraga terbaik untuk ibu hamil itu adalah renang karena bisa mengurasi rasa mual muntah dan membantu mengurasi insomnia di malam hari. Teman2ku jg bilang mungkin karena kelamaan berenang, perutku kram. Alhasil sampai paginya aku diminta untuk istirahat total.

Pagi nya aku tetap berangkat ke kantor. Dan kuputuskan untuk pulang cepat agar bisa kontrol ke dokter. Iseng2 kucoba antrian dokter DSOG yang katanya terkenal di RS Bunda /* tentunya setelah mendapatkan rekomendasi dari teman2 kantor */. Ternyata antriannya puanjaaang bgt /* sigh . Sabar sabar ..

Finally dapat antrian no 12 .. hampir mendekati isya tiba juga giliranku masuk tuk kontrol. Penyambutan pertama sang dokter baik. Dia membaca buku merahku dan menanyakan hasil test lab TORCH ku. Kemudian sang dokter menanyakan keluhan apa yang aku alami. Setelah kuceritakan semuanya, sang dokter mengatakan klo perutku memang kram karena kelamaan berenang sehingga suhu ketuban menyamakan suku air. Dokternya bilang janinku baik2 saja. Dan beliau menanyakan apa saja obat2an yang aku punya. Beliau hanya menyarankan untuk meminum vitamin dan obat tokso, sementara obat lainnya tidak diminum karena menurut beliau tubuhku sudah punya antibodi terhadap virus2 tsb /* senangnya hati ini😛. Dan obat toksonya pun harus diminum tiap hari 2x. Ok take a note ya .. setelah itu kuputuskan ntuk kontrol dengan dokter ini seterusnya .
Fiuhh sedikit lega karena sdh berkurang obat2an yang kuminum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: