my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

aku mau ikut ke pekanbaru

Pulang kantor, baru aja depan pintu bagas sudah berteriak dan menyapa dengan manis

Bagas  : bundaaaaaa

Me       : ‪#‎masuk‬ rumah, trs duduk dikursi sambil ngeluarin belanjaan
bagas  : bun, ayah mana ?
Me       : ayah kerja , kan ayah udah pamit sama bagas tadi malam
bagas  : bun, ayah kemana ?
Me       : ayah kerja ke pekanbaru
bagas  : buuun, kok aku ga diajak cama ayah ke pekanbau ? kaciaan deh
Me      : #mikir kira2 alasan apa ya buat bagas

             “aku” sih klo makan lamaa, coba klo makannya bagus pasti diajak
bagas  : ‪#‎lari‬ kekamar, trs leyeh2 dikasur, lalu curcol sm truck nya.
truck aku ditinggal, ga diajak cama ayah.

              Nanti klo aku mamamnya bagus, diajak deh cama ayah
me       : ‪#‎kasian‬, doi milih curcol ama trucknya   \^^/

Leave a Reply

