my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

– rainbow jar cake –

Sabtu pagi 15 Nov 2015

Saatnya berkreasi mempersiapkan pom pom paper lantern,  tulisan happy birthday , balon dll untuk dekorasi. Sehari sebelumnya aku udah browse youtube ttg how to makenya dan ternyata ga susah lho. Okeh .. Lets  gooh .

Jam 11 kubawa semua dekorasi ini ke sekolah bagas, kemudian menerangkan sedikit thema dan design dekorasi, ibu guru pun paham, jadi deh tinggal pulang ^^.

Nah tanggal 16 Nov pagi .. Yang ulang tahun mah cengengesan aje, padahal emaknya udah rempong sana sini xixixi ^^.  Sedari siang saya udah repot didapur mempersiapkan isian goodie bag terutama rainbow jar cake. Sebenarnya bikin rainbow ini ga pake lama, tp yang menantang adalah pemotongan kueh-nya ini supaya bisa masuk jar, terus pengisian cream cheese diantara warna kueh yang berbeda. jadilah .. it really took time . Sabar .. sabar, inshaAllah menghasilkan ^^.  Jam 3 sore semua kueh ini sudah jadi, ada kira2 20 jar, saya langsung simpan di fridge.

Beginilah kira2 hasilnya ketika di fridge.

IMG_3521Setelah dikeluarkan dari fridge ..  ready to decorate and pack  *_^

IMG_3517

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: