my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

Bagas Nov’14 performance

Setiap 2 bulan di sekolah biasanya ada performance. Performance ini diadakan untuk semua kelas dan mostly ada dress code. Selama ini saya tidak begitu mengkhawatirkan dress code karena bisa memenuhinya. Namun Performance November ini dress codenya adalah shawl batik dan celana hitam pendek.

Berhub di kantor juga lagi hectic, lupa deh tu nyari shawl batik plus celana hitam pendek. Udah nyoprek2 lemari, ga nemu juga. Apalagi celana hitam pendek, untuk nyari celana anak ini memang tergolong sulit. Pasrah .. namun inget klo bagas punya stock Jas dan celana hitam panjang dulu #Ga nyambung si ama tema dengan celana hitam pendek..tapi yang penting satu warna lah. Dan ternyata pas dicobain itu celana hitam panjang juga sudah nda muat. Bagasnya sendiri mpe bilang

‘Ini sudah sempit bunda’, dia terlihat ga nyaman, tp ketika nyobain jas nya alhamdulillah masih muat ^^.

jas_bagasPagi 28 Nov 2014 sebelum berangkat sekolah, sempat bilang ke bagas .. ‘nanti nari yang bagus ya, ada datuk ama nenek lho yg nonton ^^.  Bunda ga bisa datang ke skolah bagas , jawabnya ‘Iya’ , manis sekali , tumben ga rewel😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: