my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

sakitnya.tuh.disini

Rutinitas seperti biasa, pagi setelah beberes rumah saya biasanya menyempatkan diri untuk masak, plus masak makanan bagas. Punya bagas sengaja dipisah karena dia belum kuat dengan cabe , maklum orang sumatra, makanan tanpa cabe rasanya hambar xixixi.

Sembari masak pagi ini, tiba2 bagas bangun trus langsung nyamperin ke dapur, ngajak ngobrol. Terjadilah percakapan “bagas, bunda masak sebentar ya, nanti klo bagas ikutan kena minyak panas trs melepuh deh”. Alhamdulillah doi paham, jadi cuma ambil sendok trus mangkok, terus merapat ke meja makan. Lalu doi maen sendiri sambil ngobrol dialog memasak dengan sendok dan mangkok. Ga lama tiba2 bagas nyanyi

“sakitnya dsini .. Didlm hatiku”

Lhaaa, saya awalnya biasa aja karena bagas memang suka bersenandung lagu, lama2 saya ngeh juga ini kan lagu yang lagi nge-hits itu ya. Dari mana doi belajarnya , OMG … tolong lah… antara ketawa dan khawatir jadinya.

Usut punya usut, bagas tau lagu itu dari iklan di TV, iklan minyak angin klo g salah. Untungnya di rumah lagi ada datuk sama nenek, jadi bisa klarifikasi itu lagu bagas belajar dari mana kok cepet hafal gitu walau belum bener bgt liriknya. Ya sudahlah, tadinya udah berfikir negatif aja takut mbaknya yang muter lagu itu ketika saya tidak dirumah, kan ga lucu anak kecil tapi nyany lagu dewasa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: