my life, my journey, my world

my life, my journey, my world

Bogor journey & happy day @fun world

            Karena ayah kadung janji sama bagas, jadilah sabtu pagi ditagih ama bagas ke bogor. Sebenarnya minggu ini bukan jadwalnya ayah pulang. Namun hari kamis kemarin ada meeting dJkt, so ayah bablas minta cuti Jumatnya. Nah itulah asal muasal berjanji ke bogor untuk lihat kereta.
Sabtu pagi si bocah udah heboh nagih janji. Ayahnya ga bisa ngeles lagi, ngajak ke Bogor tapi ga lewat tol, intinya nyusurin jalan dari depok, citayam , cibinong, Bogor.  Beruntungnya kereta KRL lewat terus, Bagas sampe seneng banget jingkrak2 lihat kereta. Mulut-nya sampe nganga gitu, amazing bgt kali ya.
Untungnya lagi jalanan ga begitu macet, jam 12 siang kita sudah sampai di Bogor, rehat di resto Gurih sambil makan siang lihat ikan. Beneran bagas lompat2 mulu kegirangan ngasih makan ikan sama nasi.

Selesai makan , ketika diajak beli roti unyil, suasana kota Bogor tampak macet , jadi ayah langsung melipir exit tol ke Jakarta.
Mulailah kebingungan melanda. Buka waze sana sini macet, hujan deras dan petir. Baru aja masul tol, sudah keliatan antrian mobil , trs melipir masuk ke arah depok, pasar minggu dan berujung di Grand Indonesia Mall ^_^.

    suasana fun world dari view kereta gantung

Sampai di GI pas banget masuk waktu maghrib. Langsung aja sholat di lantai 5. Setelah itu makan malam dan eng ing eng .. ada yg liat kereta gantung. hahaha .. minta naek deh.  Arena fun world GI ini cukup luas, dekorasinya pun semarak dan warna warni ceria. Untung punya kartu fun world di PIM, nah kartu fun world ini digunakan untuk naik tiap arena  dan akan digesek di setiap pintu gerbang arena. Tapi saldo kita di fun world yang di PIM tidak bisa dipake di fun world GI, jadi musti top up isi kartu lagi. Ga lama bagas minta naik kereta, dan semua wahana2 laen.
Enak juga di fun world GI ini, alhamdulillah bagas udah bisa masuk semua wahana karena syarat semua wahana adalah tinggi minimal 95 cm. Ketimbang ke Dufan, which is belum bisa maen semua wahana kan sayang juga . Makanya ga rugi nih di fun world GI.

      Rio Grande Train

fun2

Train n Magic bike -berani nih bagas :D-

fun1

   Naik perahu di Canoe River

Bagas sangat menikmati bermain dan memilih permainan yang dia suka sendiri.  Pilihan pertama naik kereta gantung, lalu Canoe River , kereta ‘Rio Grande Train’,  magic bike, terakhir bom-bom car .Yang paling seru adalah dayung perahu di Canoe River, anak-anak naik boat kecil dan akan berjalan sepanjang “Canoe River” kecil yang berliku. Mereka harus menggunakan dayung untuk menggerakkan perahunya.  Anak2 juga diajarkan cara menggunakan dayung, Bagas antusias sekali naik ini, sekaligus dia belajar naik perahu sendiri. Melatih keberaniannya sendiri ^^ . Anaknya sampe ga mau pulang coba … haha. Jam 9 malam, ayahnya ngebujuk finally sukses juga.

Ayah         : ‘ini kan sudah malam Bagas, keretanya sudah capek, dia juga mau istirahat, bobo ‘
Bagas       : keretanya sudah capek ya Ayah, pegel ya , kasian keretanya..dia laper, trs mau bobo.

                   Nanti kita maen sini lagi y Yah.
Ayah         : ‘iya .. siap

Asli puas banget Bagas maen disini, indoor tapi lengkap sampai nagih ayahnya lagi untuk main. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: